Bisnis Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil



Suatu aktifitas bisnis dengan modal kecil pada umumnya di banyak Negara itu tidak terlepas dari system perekonomian dalam operasinya. Sebagai contoh pada umumnya yang termasuk bisnis dengan modal kecil yang ada di Negara kita Indonesia di antaranya Toko-toko kecil pada umumnya (seperti kios-kios penjual rokok, minuman air mineral, dan yang lainnya), Gunting Rambut, Pedagang kaki lima, dan masih banyak lagi jenis bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil.
Keuntungan dari Bisnis dengan Modal Kecil.
Sebuah bisnis besar biasanya akan dimulai dengan modal yang besar juga dan ini dalam proses pengerjaannya juga memerlukan konsentrasi yang tinggi yang dapat mengorbankan sepenuh waktunya, dan itu adalah bagian dari sebuah bisnis yangmenguntungkan.
Bisnis dengan modal kecil juga sebenarnya sangat cocok untuk bisnis internet marketing sebab internetmarketing dapat menemukan pasar khusus dan dengan mudah dapat melayani ceruk khusus, inilah kelebihan internet marketing yang dapat menjadi bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil.
Tidak dapat kita hindari lagi seiring dengan perkembangan zaman, kita sepatutnya harus bisa beradaptasi dengan perubahan ini dan bisnis kecil terutamanya tidak terlepas dari itu. Beradaptasi dengan perubahan sangat penting dalam bisnis dan usaha kecil terutama, tidak terikat pada inersia birokrasi, biasanya ini sangat mudah dalam merespon pasar dengan cepat.Inilah kelebihannya dan menjadi bisnis yang menguntungkan.  Pemilik bisnis modal kecil cenderung intim dengan pelanggan dan klien mereka yang menghasilkan akuntabilitas yang lebih besar dan kematangan.
Kebabasan dan kemerdekaan adalah sebuah keuntungan lain yang dapat dinikmati dari menjalankan bisnis modal kecil. Ada sebuah survei yang menunjukan bahwa 38% dari mereka  (pemilik bisnis modal kecil) alas an mereka meninggalkan pekerjaannya dari perusahaan lain dan mereka mengatakan kalau alasan utamanya mereka untuk meninggalkan pekerjaannya  adalah bahwa mereka menginginkan menjadi “Bos Mereka Sendiri”  Kebebasan dalam berkarya dan mengekspresikan diri mereka sendiri adalah hadiah untuk pemilik bisnis  modal kecil.
Bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil ini memberikan kebebasan kepada pemiliknya untuk menentukan suatu keputusan sendiri, dan menganbil resiko sendiri, dan tentunya di akhiri dengan harapan untuk memetik keuntungan sendiri dengan modal kecil.
Contoh bisnis yang menguntungkan  dengan modal kecil adalah dengan menjadi Agen Tiket Pesawat. Ada banyak perusahaan yang menawarkan bisnis ini, dan di antaranya adalah ASIA WISATA. Dan perusahaan ini adalah perusahan yang sangat besar dibidangnya saat ini. Untuk selengkapnya silahkan anda kunjungi di sekarang.


Pemasaran Bisnis dengan Modal  Kecil.

Untuk mencapai bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil tidaklah mudah, dan mencari pelanggan adalah tantangan yang sangat besar bagi pemilik bisnis dengan modal kecil. Untuk mencari dan mendapatkan pelanggan baru tentunya kita harus pandai-pandai dalam mengatur waktu dan merencanakannya untuk setiap harinya.
Adapun teknik untuk pemasaran umum bisnis modal kecil adalah:

Jaringan, dari mulut ke mulut, arahan pelanggan, cetak, pemasaran email , dan internet .


Media elektronik seperti TV sangan  mahal. Dan itu belum bisa digunakan sebagai media untuk pemasaran pemilik bisnis dengan modal kecil.

 

 

Membuat situs Web.


Membuat sebuah situs web bisnis telah menjadi semakin terjangkau dengan banyak do-it -yourself program sekarang tersedia untuk pemula . Sebuah situs web dapat menunjang bisnis yang menguntungkan yang dapat memberikan eksposur pemasaran yang signifikan untuk bisnis modal kecil ketika dipasarkan melalui internet dan saluran lainnya . 

Social Media.


Sosial media telah terbukti sangat berguna dalam mendapatkan eksposur tambahan untuk bisnis modal kecil. Banyak pemilik bisnis modal kecil menggunakan Facebook dan Twitter sebagai cara untuk menjangkau pelanggan setia mereka untuk memberi mereka berita tentang spesial hari atau kupon khusus dan menghasilkan bisnis yang menguntungkan . Sifat relasional media sosial , bersama dengan kedekatan dan kehadiran 24 jam meminjamkan keintiman hubungan bisnis modal kecil dapat memiliki dengan pelanggan mereka , sementara membuat lebih efisien bagi mereka untuk berkomunikasi dengan jumlah yang lebih besar . Iklan Facebook juga merupakan cara yang sangat efektif biaya untuk bisnis modal kecil untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan dengan pesan yang sangat spesifik .